Tips Hasilkan Foto Ciamik Saat Liburan

AW - Selamat datang pada postingan saya ini. mungkin ini masih banyak kesalahan untuk penggunaan bahasanya. Oke kita kembali lagi ke topik yang akan kita bahas yaitu mengenai Rahasia Menghasilkan Foto Ciamik Saat Liburan. Mungkin bagi anda yang suka liburan akan sangat rugi jika tidak mengabadikan momen tersebut saat liburan, jadi tidak ada salahnya juga jika kita mau mengabadikan momen tersebut. Kami akan memberi informasi mengenai cara menghasilkan foto ciamik saat liburan. Berikut adalah Tips dan Triknya:

1. Persiapan
Sumber: www.gopixpic.com

Jika anda pergi liburan untuk beberapa hari, maka disarankan untuk membawa lebih dari 1 micro sd begitu juga dengan baterai nya. Jika liburan ke tempat yang memiliki landscape luas pastikan dengan membawa lensa wide-angel. Apa itu lensa wide angel, jika belum tahu silahkan browsing banyak yang memberikan informasi mengenai lensa tersebut. Serta jika liburan nya di pantai, kolam renang  atau yang dekat dengan air disarankan untuk membawa foto anti air.

2. Jadikan Manusia Sebagai Objek Utama

Sumber: http://tekno.liputan6.com
Jangan lupa untuk menjadikan menusia sebagai objek utama hal ini karena efek nya lebih membekas pada anda. Jangan lupa pula dengan mencari posisi yang bagus untuk di potret.

3. Jangan Lupa Buat Foto Special

Sumber: http://tekno.liputan6.com
Salah satu menghasilkan ide foto-foto libuiran yang menarik yaitu dengan membuat foto berdasarkan tempat liburan tersebut. Foto tersebut bisa anda jadikan sebagai "cover" untuk album foto dalam liburan anda.

4. Amankan Foto Anda

Sumber: www.pintarkomputer.com
Jangan lupa untuk selalu mengamankan foto liburan anda, hal yang dikhawatirkan yaitu ketika memori penyimpannya mengalami masalah dan foto-foto kenangan anda hilang. Jadi untuk mengantisipasi jika terjadi kerusakan pada media penyimpanan yaitu dengan memindahkan foto-foto tersebut kedalam CD-Drive atau Komputer.

Sekian artikel yang saya tulis untuk topik kali ini. Semoga artikel Rahasia Hasilkan Foto Ciamik Saat Liburan dapat bermanfaat buat anda.

Artikel ini terinspirasi oleh tulisan ini liputan6.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Hasilkan Foto Ciamik Saat Liburan"

Posting Komentar

Terima Kasih Sobat Sudah:

1. Berkomentar Dengan Sopan dan santun
2. Tidak Memasukkan Link Aktif Dalam Form Komentar
3. komentar kasar/berbau Sara/Porno saya anggap sebagai SPAM

Demikian harap di maklumi .